Galau Pacar Dijodohkan Dengan Orang Lain, Dedy Nekat Gnatung Diri

Galau Pacar Dijodohkan Dengan Orang Lain, Dedy Nekat Gnatung Diri
SHARE
Galau Pacar Dijodohkan Dengan Orang Lain, Dedy Nekat Gnatung Diri

Galau Pacar Dijodohkan – Dedi (26) warga Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Riau ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya. Tubuh korban ditemukan tergantung dengan tali oleh keponakannya.

“Menurut kakak korban, yang bersangkutan sebelumnya sedang dalam masalah dengan pacarnya. Informasinya, korban galau karena pacarnya dijodohkan dengan orang lain,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan kepada merdeka.com, Rabu (24/10).

Kaswandi menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (22/10), malam sekitar pukul 20.00. Awalnya korban pulang dari Pekanbaru ke rumah orang tuanya di Desa Lubuk Terap, Pelalawan. Keesokan harinya, sekitar pukul 06.00, keponakan korban datang ke rumah tersebut.

“Ketika itu terlihat korban sudah tergantung di dalam kamar tengah. Kemudian keponakan korban memberitahukan kondisi tersebut kepada ibu korban,” ucap Kaswandi.

Alangkah kagetnya ibu korban melihat anak lajangnya meninggal dunia dalam kondisi diduga bunuh diri. Lalu ibu korban mendatangi tetangganya untuk meminta tolong agar korban diturunkan dari gantungan.

“Permintaan dari pihak keluarga, korban tidak usah dilakukan autopsi dan pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian tersebut. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas setempat,” jelas Kaswandi.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Bandar Petalangan, kata Kaswandi, tidak ditemui tanda-tanda kekerasan di seluruh tubuh korban. Polisi menyimpulkan bahwa korban murni bunuh diri.

“Lalu jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, dan tidak ada tuntutan dari keluarga korban,” pungkas Kaswandi.

Website : WWW.TERMINAL4D.TOP
BBM : CSTB303
Whatsapp :+855 98 854 368


BANDAR CASINO TERPERCAYA