Merasa Kesel Karna Dimintai Uang Terus, Supriyanto Tega Tikam Istri Hingga Tewas

Merasa Kesel Karna Dimintai Uang Terus, Supriyanto Tega Tikam Istri
SHARE
Merasa Kesel Karna Dimintai Uang Terus, Supriyanto Tega Tikam Istri Hingga Tewas

Merasa Kesel – Supriyanto (51), tega menghabisi nyawa istrinya, Endrowati (41) secara sadis. Pisau dapur yang harusnya untuk memotong bawang dan cabai malah ditusukan ke tubuh istrinya.

Sang istri pun tewas bersimbah darah di rumah mereka, Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.

Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak mengatakan, peristiwa itu terjadi gara-gara hal sepele pada Senin (22/10) sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya korban meminta uang namun sang suami tidak mau memberikan dengan berbagai alasan.

“Korban meminta uang sisa pembelian pupuk, tapi pelaku tidak mau dengan alasan akan digunakan untuk keperluan lain. Lalu korban marah-marah dan memaki-maki sambil memukul pelaku,” kata Sihol kepada merdeka.com, Selasa (23/10).

Tak terima atas perlakuan korban, pelaku langsung menyabetkan pisau sangkur dan pisau dapur yang dipegangnya ke arah pelaku sebanyak 2 kali. Pisau itu mengenai kepala dan perut korban hingga korban tersungkur.

“Tak sampai di situ, pelaku juga menusukkan pisau yang di tangan kanan ke arah leher korban dan disusul lagi pisau yang di tangan kiri pelaku, selanjutnya pelaku pergi,” terang Sihol.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 13.30 Wib, Dama (22) anak korban baru sampai di rumah dari Pekanbaru. Namun pintu rumah dalam kondisi terkunci. Dama bersama kedua adiknya membuka paksa pintu samping dan menemukan korban dalam keadaan terbaring berlumuran darah di ruang tamu.

“Kemudian peristiwa itu dilaporkan Polsek Kunto Darussalam. Setelah menerima laporan sekitar pukul 14.00 Wib, polisi langsung cek dan olah TKP dan ditemukan beberapa fakta bahwa diduga pelakunya adalah suami korban,” terang Sihol.

Selanjutnya Kanit Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku berada di Desa Kotalama dan hendak ke Polsek Kunto Darussalam. Petugas kemudian mengamankan pelaku dan setelah diinterogasi pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

“Petugas membawa korban untuk divisum ke Puskesmas Kotalama. Para saksi seperti anak-anak korban dimintai keterangannya, barang bukti seperti pisau dan baju korban kita sita,” katanya.

Website : WWW.TERMINAL4D.TOP
BBM : CSTB303
Whatsapp :+855 98 854 368


BANDAR CASINO TERPERCAYA